DALAM rangka ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu yang ke 49, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) membuka stand pameran di arena Bengkulu Expo.

Kabag Humas dan Protokoler UMB, Dandi Sunadi, mengatakan, pameran ini dilaksanakan mulai hari ini, Kamis (16/11/2017), hingga tanggal 20 November 2017 mendatang.

Diajang Bengkulu Expo ini, lanjutnya, UMB memberikan informasi mengenai kampus serta pameran berbagai aneka kreatif dari mahasiswa dan dosen.

“Setiap tamu yang berkunjung ke stan UMB, setelah mengisi buku tamu akan kami berikan langsung kalender tahun 2018 dengan background UMB,” ungkap Dandi.

Selain itu, bagi para pengunjung yang ingin melakukan tes kesehatan, stand UMB memberikan pelayanan secara cuma-cuma atau gratis.

“Stand ini dijaga oleh mahasiswa dan dosen dari Fakultas Ilmu Kesehatan UMB,” jelasnya.

Tak kalah menarik, stand UMB juga menyediakan doorprize bagi para pengunjung yang beruntung. Doorprize tersebut meliputi jam dinding, mug, pena, payung, dan masih banyak lagi.

“Selain itu kita juga sediakan selfie area untuk yang hobby berfoto. Kita siapkan juga atribut atribut yang menarik untuk memberikan kesan menarik pada selfie area ini,” tutup Dandi.

Menarik bukan?

Silahkan datangi stand UMB dalam pameran HUT Provinsi Bengkulu ke 49 ini di Sport Center Pantai Panjang Kota Bengkulu. [Nurhas]