Polres Seluma amankan dua orang penyalahgunaan ganja (Foto: Sepriandi/Pedoman Bengkulu)

SELUMA, PB – Setelah dilakukan pengembangan, penyidik Satres Narkoba Polres Seluma berhasil mengamankan dua orang diduga pelaku penyalahgunaan narkotika kelas satu jenis gaja yaitu DE dan SO.

Setelah sebelumnya penyidik mengamankan satu orang remaja yaitu PE remaja Desa Pasar Seluma Kecamatan Seluma Selatan.

Informasi diterima Pedoman Bengkulu, pihak kepolisian mendapat informasi tentang adanya dugaan terjadinya transaksi narkoba dari masyarakat.

Setelah melakukan penyelidikan kemudian anggota menuju kelokasi jalan Raya Kelurahan Pasar Tais RT 05 RW 02 (Jalan dua jalur) kemudian ditemukan 2 motor berada dilokasi dan dilakukan penggeledahan dengan barang bukti yang diperoleh dari PE berupa daun ganja 1,24 gram yang dibungkus kertas koran diselipkan dicelana levis pelaku.

Barang Bukti Ganja yang diamankan polisi (Foto: Sepriandi/Pedoman Bengkulu)

Dari tangan So yang juga warga Desa Pasar Seluma, diperoleh Barang Bukti (BB) berupa biji tanaman ganja seberat 6,10 gram yang disimpan didalam jok motornya.

Penangkapan dilakukan beberapa hari yg lalu malam hari, setelah dilakukan pemeriksaan dari pengakuan mereka dilakukan pengembangan dan dilakukan penangkapan terhadap De dikediamannya di kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur. Dari tangan De aparat menyita uang dan HP.

“Saat ini ketiga pelaku dan barang bukti telah diamankan dipolres seluma. Pada saat proses penggeledahan dan penangkapan dilokasi disaksikan oleh aparat pemerintahan Rt setempat,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kaur Humas Ipda Agus Sulistianto, Minggu (03/12/2017). [Sepriandi]