Asisten I Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan Yunizar Hasan membuka acara Karnaval Nusantara pada kegiatan Hari Ulang tahun (HUT) ke 19 SMA Negeri 6 Bengkulu Selatan, Rabu (17/1/2018).

BENGKULU SELATAN, PB – Asisten I Sekretariat Daerah Bengkulu Selatan Yunizar Hasan mengajak Pelajar dan Pemuda Bengkulu Selatan untuk menjauhi Narkoba dan kenakalan remaja lainnya.

Hal tersebut diungkapkan oleh Yunizar Hasan saat menyampaikan sambutan mewakili Bupati Bengkulu Selatan di acara Karnaval Nusantara pada kegiatan Hari Ulang tahun (HUT) ke 19 SMA Negeri 6 Bengkulu Selatan, Rabu (17/1/2018).

“Dengan ulang tahun yang ke 19 ini saya doakan dan saya harapankan semoga SMA Negeri 6 Bengkulu Selatan prestasi semakin meningkat. Dan ingat, jauhi Narkoba dan komix, miras, tuak dan kenakalan remaja lainnya,” pesan Yunizar Hasan.

Kegiatan Karnaval Nusantara diisi dengan pawai keliling oleh siswa-siwai SMAN 6 Bengkulu Selatan dengan menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah di nusantara. Hal ini menggambarkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

“Saat ini wewenang pembinaan sekolah SMA/SMk ada di pemerintah provinsi. Diharapkan ini kepada SMA/SMK di Bengkulu Selatan, termasuk SMAN 6 agar bisa bersaing dan membawa harum nama Kabupaten Bengkulu Selatan di tingkat Provinsi, bahkan nasional,” pungkas Yunizar Hasan. [Apdian Utama]