Ilustrasi sablon digital

SAAT ini kebutuhan akan promosi melalui kaos atau topi menjadi sangat krusial, selain karena biaya lebih murah. Kaos atau topi yang dipakai sangat efektif untuk memberikan impact yang continue terhadap suatu brand/merk atau pesan yang ada di kaos tersebut.

Sablon Digital Gayaku.net yang beralamat di Jalan Kalimantan Nomor 06 Kelurahan Kampung Kelawi Kota Bengkulu siap melayani masyarakat Bengkulu yang ingin sablon kaos untuk berbagai kepentingan.

“Didukung dengan tenaga jahit profesional yang berpengalaman di bidangnya, Sablon Digital Gayaku.net siap melayani produksi kaos sesuai dengan kebutuhan Anda. Baik dengan fitur sablon kaos manual, digital, maupun metode cetak kaos dengan teknologi DTG (Direct to Garment),” ungkap Mas Eki, sapaan akrab Owner Sablon Digital Gayaku.net kepada Pedoman Bengkulu, Jum’at (12/01/2018).

Mas Eki menjelaskan, Gayaku.net sanggup memproduksi berbagai jenis variasi sablon manual. Mulai dari sablon rubber, plastisol, piqment extender, sablon timbul, glitter, sampai glow in the dark dan lain sebagainya.

Untuk kualitas tinta sablon tidak usah khawatir, karena Gayaku.net berkomitmen dengan memberikan harga murah dengan kualitas terbaik.

“Untuk jenis kaos yang kami sediakan mulai dari hyget, dryfit, serena, PE, Soft karded hingga bahan kaos sablon promosi dengan menggunakan bahan katun kombed 20, 24 dan 30’s. Kualitas jahitan kami juga rapi, karena konveksi kami didukung oleh tenaga penjahit yang berpengalaman dan memiliki jam terbang yang tinggi. Sehingga ketepatan waktu pengerjaan dan kualitas jahitan dapat kami berikan dengan hasil yang maksimal,” urainya.

Jadi untuk solusi sablon kaos jangan salah pilih lagi, Sablon Digital Gayaku.net adalah pilihan Anda.

“Kami berpengalaman bikin kaos satuan sampai ribuan, tentunya dengan kualitas yang tetap terjaga. Semua hasil sablon kami dijamin kualitasnya, kami juga paham betul jenis-jenis sablon yang bisa anda pesan. Sablon timbul atau jenis yang lain yang anda inginkan,” demikian Mas Eki.

Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi Adiguna Sablon di nomor 082312340822. [Nurhas Bunaida]