2. Waka I, Waka II dan Komisi II DPRD BS berfoto bersama pejabat KKP usai melakukan pertemuan

BENGKULU SELATAN, PB – Dalam rangka merespon aspirasi masyarakat dan menyikapi beberapa permasalahan yang terjadi di daerah.

Anggota DPRD Bengkulu Selatan turut berperan untuk mencari solusi.

Minggu lalu tiga Komisi DPRD BS melakukan Kunjungan Kerja(Kunker) ke instnasi yang berbeda.

Komisi I berkunjung ke Dirjen Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dengan agenda menindaklanjuti dan berkoordinasi Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) BPK terkait data dan pelayanan adiministrasi kependudukan.

Komisi II ke Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) menyikapi keluhan warga pemilik kolam air deras terkait mahalnya harga pakan dan masalah pemasaran.

Sedangkan Komisi III berkunjung ke Badan Nasional Penanggulangan Becana (BNPB) untuk memperjuangkan dana darurat untuk memperbaiki sarana dan prasarana yang rusak akibat bencana alam. [Apdian Utama/Pariwara]

Berikut dokumentasi kegiatannya :

Waka I dan Waka II serta Komisi II DPRD BS berdialog bersama pihak Dirjen Perikanan Darat Kementerian Kelautan dan Perikanan saat kunjungan kerja minggu lalu.
Rombongan Komisi I dan Sekretaris DPRD berfoto bersama pejabat Dirjen Dukcapil Kemendagri setelah melakukan pertemuan
Ketua Komisi I dan Anggotanya bersama Sekretaris DPRD, Aswan SH melakukan dialog bersama pihak Dirjen Dukcapil Kemendagri dalam rangka berkoordinasi terkait data kependudukan.
Komisi III DPRD BS berbincang dengan pejabat BNPB yang menerima kedatangan mereka dalam rangka kunjungan kerja mempertanyakan realisasi dana bantuan darurat