BENGKULU SELATAN, PB – Penipuan dengan mencatut nama Kapolres Bengkulu Selatan menelan korban. Modusnya dengan meminta sejumlah uang untuk membantu kasus hukum yang sedang dijalani oleh suami korban yang sedang ditangani Polres Bengkulu Selatan.

“Ketipu Rp 5 juta yang baru dikirim. Korbannya Istri tersangka inisial N, kasus kayu. Mencatut nama Kapolres dengan alasan kasusnya akan diselesaikan,” jelas Kasat Reskrim Polres Bengkulu Selatan Iptu Ahmad Khairuman, Senin (19/3/2018).

Kasat Reskrim mengimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap penipuan dengan mencatut nama Kapolres Bengkulu Selatan.

“Hati-hati kepada masyarakat. Kalau ada yang mencatut nama Kapolres baik yang lama maupun yang baru jangan dipercaya,” pesan Kasat.

Sekedar mengingatkan Nin Permana telah ditetapkan oleh Polres Bengkulu Selatan sebagai tersangka dan saat ini tengah ditahan dalam kasus kepemilikan 40 keping kayu kruing yang berasal dari Hutan Liindung. Nin Permana yang juga Mantan Kepala Desa Babatan Ulu Kecamatan Seginim ini diduga sebagai penyandang dana dalam kasus kepemilikan kayu ini. [Apdian Utama]