Tugu Bujang Gadis

PERIHAL tempat wisata dan tempat-tempat menarik lainnya, kabupaten Seluma selalu berbenah. Yang tak kalah memukau di Seluma adalah tugu Bujang Gadis yang jadi spot foto favorit. Nah, banyak pengendara motor ataupun mobil kerap kali berhenti hanya untuk mengambil gambar dengan latar belakang tugu Bujang Gadis ini.

Menjadi ikon Kabupaten Seluma, Tugu Bujang Gadis ini terletak di persimpangan Perkantoran Pemkab Seluma. Karena lokasinya yang strategis, tugu ini memang sangat mudah untuk dijumpai.

Bagi pengunjung yang ingin berfoto sangat diperbolehkan, asal jangan merusak bangunan tugu Bujang Gadis. Sebab tugu ini adalah ikon kabupaten Seluma, dan sudah menjadi tugas bersama untuk menjaganya.

Masyarakat setempat atau pengunjung yang datang dari luar kabupaten Seluma tidak diperkenankan merusak bangunan tugu Bujang Gadis. Sebagai spot foto, tugu ini menyimpan potensi dalam menarik minat pengunjung untuk datang.

Tertarik untuk mengambil foto disini?
Pengunjung dapat menggunakan kendaraan roda dua ataupun roda empat menuju Talang Saling, Kecamatan Seluma, Kabupaten Seluma, Bengkulu. Di sekitar tugu ini juga ada beberapa pedagang yang menyediakan makanan dan minuman, jadi pengunjung dapat menikmati pemandangan sekitar sambil istirahat dan makan. [Eva De]