Dua pelaku diamankan di Polsek Talo

SELUMA, PB – Abdul Kaijara (33) warga Desa Lubuk Ngantungan bersama rekannya Zoni Frandesta (16) warga Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo diamankan petugas Kepolisian Polsek Talo Polres Seluma setelah diduga melakukan aksi jambret di jalan raya Desa Bunut Tinggi terhadap korban Nurma Yopita (20) warga Desa Kembang Seri Kecamatan Talo, sesuai laporan polisi LP/ -B/IV /2018 /Polsek Talo,Tanggal 22 Maret 2018.

Kronologis kejadian, sekira pukul 14.30 WIB Minggu (22/04/2018) ,pada saat pelapor berhenti mengendarai sepeda motor karena di depan ada mobil. disaat korban berjalan pelan kemudian di pepet oleh orang yang tak di kenal dengan mengendarai sepeda motor merk scopy warna merah.

Kemudian, diduga pelaku menjamret tas rangsel yang korban letakan di tengah. Korban berteriak minta tolong kemudian, korban menelpon keluarganya dan melapor kejadian tersebut ke polsek Talo. Setelah menerima laporan tersebut, anggota Polsek Talo melakukan pengejaran kearah kebun Tebing Penago sekitar 5 Km dari tempat kejadian, kemudian anggota Polsek Talo berhasil mengamankan dua orang diduga pelaku ke Polsek Talo sesuai dengan ciri-ciri yang di laporkan korban.

“Saat ini, kedua diduga pelaku diamankan di Mapolres Seluma,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kabag Ops Kompol Sugeng Hari Pribadi, Senin (23/04/2018).

Barang bukti yang diamankan petugas dari dua pelaku yaitu, satu buah tas Rangsel berisi satu buah Hp merk Samsung dan Uang sebesar Rp 1,4 Juta. [Sepriandi]