Para peserta Event Community yang digelar Astra Motor Bengkulu di Hari Minggu 22 April 2018.

BENGKULU mempunyai banyak potensi wisata alam yang bisa diekspos pada tingkat Nasional maupun mancanegara. Namun, tak banyak masyarakat Indonesia yang mengetahui keindahan dari wisata alam yang berada di Bengkulu, Air Terjun Air Melancar salah satunya.

Guna mempromosikan wisata alam yang berada di Seluma, Provinsi Bengkulu Astra Motor Bengkulu menggelar Event Community di Hari Minggu 22 April 2018.

Acara Komunitas Honda CRF 150 ini mengusung tema “Jelajah Alam CRF 150 L” dimulai dari pukul 9 pagi hingga jam 7 malam yang diikuti lebih dari 30 peserta dari Komunitas Honda CRF 150 L.

Salah satu peserta Jelajah Alam CRF 150 L, Prannovsky mengungkapkan bahwa perjalanan dilakukan dengan menerabas jalur lintasan Talo Alas Maras diiringi dengan antusiasme dari anggota komunitas.

Pada penghujung acara, Komunitas Honda CRF 150 L melakukan aksi sosial dengan memberikan sumbangan di Masjid Nurul Hikmah Desa Air Melancar yang langsung diberikan olehCamat Idham kepada Kepala Desa dan Marbot Masjid Nurul Hikmah.

“Buat masyarakat Bengkulu yang menggemari adventure dan menjelajah alam, yuk bergabung dengan Komunitas CRF 150 L,” ungkap Kresna Murti Dewanto selaku Marketing Manager Astra Motor Bengkulu. [Rilis/Nurhas Bunaida]

Acara ini berlangsung seru.
Tampak keindahan alam tempat penjelajahan Event Community.
Event Community memberikan bantuan untuk Masjid Nurul Hikmah yang ada di lokasi penjelajahan.