Kepala Kejati Baginda Polin Lumban Gaol saat menyerahkan santunan kepada anak yatim dari dua panti asuhan yang ada di Kota Bengkulu di Kantor Kejati Bengkulu, Rabu (6/6/2018).

BENGKULU, PB – Dalam rangka bulan suci Ramadan, Kejaksaan Tinggi (Kejati) Bengkulu menggelar buka bersama (bukber) dengan mengundang 50 anak yatim dari dua panti asuhan yang ada di Kota Bengkulu di Kantor Kejati Bengkulu, Rabu (6/6/2018).

“Acara yang kita gelar ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar jaksa dan pegawai, dan doa bersama anak yatim,” ujar Kepala Kejati Baginda Polin Lumban Gaol.

Selain itu, dalam acara ini pihak kejaksaan juga memberikan santunan kepada para anak yatim.

“Bulan suci ini kita jadikan sebagai momen berbagi terutama anak yatim yang lebih membutuhkan dan semoga mendapatkan keberkahan dari yang maha kuasa. Kita juga berharap semoga kejaksaan semakin sukses dalam setiap urusan,” tandasnya.

Dalam acara ini juga diisi siraman rohani oleh penceramah Dr Nasron Haka. Dalam ceramahnya H Nasron Haka menyampaikan, dalam bulan suci Ramadan semoga dijadikan ajang buru pahala agar mendapatkan rahmat dari Allah SWT.

“Semoga dalam bulan suci yang penuh berkah ini, kita jadikan ajang berburu pahala dan semoga kita mendapatkan ridho Allah dalam menjalani hidup dan semoga di berikan yang terbaik,” pungkasnya. [Ardiyanto]