Pimpinan Redaksi Pedoman Bengkulu, Muammar Syarif, saat menyerahkan hadiah lomba Foto Ramadhan kepada salah satu pemenang, Senin (11/6/2018).

BENGKULU, PB – Pedoman Bengkulu mengadakan buka bersama dan menyerahkan hadiah kepada 25 pemenang lomba Foto Ramadhan di Kantor Berita Pedoman Bengkulu, Senin (11/6/2018).

Muammar Syarif selaku Pemimpin Redaksi Pedoman Bengkulu saat menyampaikan sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada peserta yang telah berpartisipasi dalam lomba berita foto yang menjadi agenda tahunan Pedoman Bengkulu ini.

“Kami segenap keredaksian dan kru Pedoman Bengkulu mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba foto dan ucapan terimakasih kepada Senator Riri Damayanti yang telah mendukung lomba berita foto. Insyaallah kedepannya akan terus dilaksanakan setiap bulan Ramadhan,” ujar Muammar.

Menengenai hal ini, Senator Riri Damayanti John K. Latief, mengatakan, pihaknya selalu mendukung kegiatan lomba Ramadhan yang sudah berjalan tiga tahun ini.

“Ada banyak cara untuk memeriahkan dan menyemarakkan bulan Ramadhan. Salah satunya program Foto Ramadhan Pedoman Bengkulu ini,” katanya.

Anggota Komite III DPD RI ini berharap, Ramadhan berikutnya Pedoman Bengkulu bisa memiliki terobosan lainnya yang dapat menambah gairah umat muslim dan muslimah untuk beribadah.

“Karena ini sudah dekat momen lebaran, saya sekaligus mengucapkan mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pembaca Pedoman Bengkulu. Sampaikan salam saya untuk keluarga. Semoga kita dapat berjumpa dengan Ramadhan berikutnya,” demikian Riri.

Dalam acara ini juga turut hadir Ketua Umum Komunitas Menulis Bengkulu Ikhsan Hasibuan, seluruh kru Pedoman Bengkulu serta para pemenang Lomba Berita Ramadhan.

Azhar Ma’ruf dengan fotonya tentang Gerakan Ramadhan Alfurqan (Grama) Kebun Dahri keluar sebagai pemenang utama dan berhak atas hadiah Rp500 ribu. [Deni Dwi Cahya]

Acara ini berjalan dengan khidmat.
Berfoto bersama.