General Manajer Hotel Santika santuni anak yatim piatu

Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh dengan keberkahan, untuk itu memanfaatkan bulan mulia ini Hotel Santika Bengkulu kembali berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Pada Kamis siang (7/6/2018) Manajemen Hotel Santika Bengkulu mengunjungi Panti Asuhan Kasih Sayang yang beralamat di Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu.

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Edy Dwi Sutrisno selaku General Manager Hotel Santika Bengkulu, Head of Department dan staf karyawan.

Setiba di lokasi, Manajemen disambut begitu hangat oleh pengurus dan anak-anak yang tinggal di panti asuhan. Hotel Santika memberikan santunan yang berupa uang, sembako, pakaian dan alat tulis kepada anak panti asuhan.

General Manager Hotel Santika Bengkulu, Edy Dwi Sutrisno mengatakan, kunjungannya ke panti asuhan dalam rangka mempererat silaturahim di bulan ramadan yang penuh berkah.

“Tujuan kedatangan Manajemen Hotel Santika Bengkulu adalah untuk mempererat tali silaturahmi, serta memberikan santunan yang diharapkan dapat memberikan manfaat serta membantu untuk keperluan anak panti asuhan. Kegiatan ini juga sebagai wujud syukur dan salah satu bentuk nyata tanggung jawab sosial (Corporate Social Responsibility ) kepada masyarakat. Diharapkan Hotel Santika Bengkulu juga terus berkembang ke depan, sehingga bisa berbuat lebih banyak untuk masyarakat sekitar,” ujarnya.

Foto bersama

Sementara itu, Ila Dian Luvita selaku Executive Secretary dan Public Relation menambahkan kegiatan seperti ini rutin digelar Hotel Santika di bulan ramadan.

“Kegiatan ini merupakan program rutin dan salah satu agenda setiap bulan Ramadhan, dan tidak hanya itu saja hari ini juga kita akan menggelar kegiatan buka puasa bersama di Hotel Santika Bengkulu dengan mengundang pengurus masjid dan warga RT 5 Sawah Lebar Kota Bengkulu,” katanya. [Rilis]