Direksi dan jajaran Honda Arista Bengkulu saat menggelar buka bersama anak yatim di dealer mereka yang terletak Jl Adam Adam Malik RT 001 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Selasa (5/6/2018).

Sebagai bulan berkah, Bulan Ramadhan dimanfaatkan oleh Manajemen Honda Arista Bengkulu untuk mempererat silaturahmi antar karyawan, relasi perusahaan dan masyarakat di lingkungan sekitar.

Hal ini dilakukan oleh dealer yang terletak Jl Adam Adam Malik RT 001 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu dalam acara yang dibalut dengan buka puasa bersama hari ini, Selasa (5/6/2018).

Dalam kesempatan ini dealer resmi mobil Honda ini, secara khusus mengundang puluhan anak yatim piatu panti asuhan Swasta Mandiri Kelurahan Padang Serai Kota Bengkulu.

Menurut Jemmy Novemy, Branch Manager Honda Arista Bengkulu kepada pedomanbengkulu.com mengungkapkan bahwa selain buka puasa bersama managemen Honda Arista juga memberikan santunan dan membagikan sembako kepada anak yatim yang diundang.

Sementara itu, Direksi Honda Arista Bengkulu, Ali Hanafi, saat menyampaikan sambutan sebelum acara tausiyah yang disampaikan oleh Ustad Datuk Kayo mengungkapkan bahwa program Ramadhan ini sebagai bentuk saling memberi dan merasakan kekurangan yang terjadi pada orang lain.

“Dengan acara ini, hendaknya bagi karyawan dijadikan iktibar. Karena kita tetap bisa bekerja dengan baik dan dalam kondisi baik. Diluar sana masih banyak yang tidak bisa bekerja. Kita harus bersyukur,” ungkapnya, Selasa (06/05/2018).

Ali Hanafi juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat sekitar dan relasi perusahaan yang telah hadir dalam acara silaturahmi dan buka bersama karyawan. Ia juga berterimaksih kepada puluhan anak yatim dari panti asuhan untuk menerima santunan yang diberikan perusahaan.

Kepada anak-anak yatim, Ali Hanafi berpesan belajar lebih baik dan meminta doa untuk Honda Arista lebih baik. “Kalau adik-adik belajar lebih baik akan mendapatkan yang lebih baik. Nanti bisa menggantikan kami-kami yang disini,” harapnya.

Sebelumnya Ali Hanafi menjelaskan, program buka bersama dan berbagi yang dilaksanakan Honda Arista Bengkulu merupakan program rutin setiap tahun. Sebuah komitmen perusahaan dalam menjalin silaturahmi antara karyawan serta dengan lingkungan sekitar dan relasi perusahaan.

“Program buka bersama dan berbagi adalah komitmen kita menjalin silaturahmi antara karyawan dan lingkungan. Dan acara ini dilakukan oleh seluruh cabang Honda,” pungkasnya. [Nurhas Bunaida]

Pembagian santunan.
Kata sambutan dari Direksi Honda Arista Bengkulu, Ali Hanafi.
Penyerahan bantuan dari Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmi Novemy.
Acara ini berlangsung khidmat.
Berfoto bersama.