BENGKULU UTARA, PB – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupten Bengkulu Utara diagendakan akan menggelar acara Pengukuhan Pengurus MPC PP masa bakti 2017-2021.

Mengiringi kegiatan tersebut, Pemuda Pancasila juga akan menggelar Musyawarah Cabang ke I DPC Srikandi Pemuda Pancasila Bengkulu Utara.

Pada rangkaian acara Pengukuhan dan Muscab tersebut, Pemuda Pancasila juga mengadakan aksi donor darah yang akan dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 1 Agustus 2018 di Balai Pertemuan Ratu Samban Arga Makmur Bengkulu Utara.

Bambang Irawan, Ketua MPC PP Bengkulu Utara sekaligus Wakil Ketua I DPRD Bengkulu Utara melalui Sekretaris MPC PP Bengkulu Utara Sarkawi mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan program sosial yang diagendakan rutin untuk mendampingi program-program kerja Pemuda Pancasila setiap tahunnya.

“Aksi donor darah ini merupakan wujud kepedulian sosial dan kemanusiaan. Ini juga adalah bentuk solidaritas sosial MPC Pemuda Pancasila untuk berbakti kepada masyarakat Bengkulu Utara,” jelas Sarkawi saat ditemui Pedoman Bengkulu di Sekretariat MPC PP Bengkulu Utara Arga Makmur, Sabtu (28/7/2018).

Sarkawi juga mengajak seluruh masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam donor darah tersebut yang akan dibuka mulai pukul 09.00 sampai 16.30 WIB di Balai Pertemuan Ratu Samban Arga Makmur Bengkulu Utara.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat bagi yang ingin menyumbang atau mendonor diharapkan bisa datang hari Rabu di Balai Pertemuan Ratu Samban,” ajak Sarkawi.

Melalui kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat dan membantu bagi orang yang benar-benar membutuhkan.

“Semoga ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan. Dengan semangat revolusi mental dan gotong royong, semuanya tertolong,” tutupnya. [Deni Dwi Cahya]