Elanda Salindri

BENGKULU, PB – Mahasiswi Universitas Akraf Al-Fatah Bengkulu Jurusan Akper Farmasi atas nama Elandra Salindri (18) warga Jalan Kepodang 1 Kelurahan Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka dilaporkan hilang dengan membawa uang 10 juta rupiah.

Data terhimpun pada hari Minggu (8/7/2018). Sekitar jam 14.00 WIB, Elandra meninggalkan rumah dengan membawa uang sebesar 10 juta rupiah.

Namun sampai saat ini Elandra belum diketahui dimana keberadaannya.

Elendra diketahui juga membawa telepon genggam namun nomor yang digunakan tidak dapat dihubungi.

Lantaran diduga tidak kunjung pulang ke rumah dan kabar, salah satu anggota keluarga langsung melaporkan ke pada pihak Kepolisian Sektor Gading Cempaka

“Kita menerima laporan dari pelapor atas nama Toto Harianto, warga Jalan Hibrida Ujung RT 10 RW 02 Kelurahan Sidomulyo Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu bahwa salah satu anggota keluarganya ada yang menghilang,” ujar Kapolsek Gading Cempaka Kompol Rudi Marwah, Selasa (10/7).

Pihak Kepolisian sendiri saat ini sedang menindak lanjuti laporan tersebut.

“Saya harap seluruh warga masyarakat ikut membantu dengan memberikan informasi kepada pihak keluarga atau pihak Kepolisian terdekat apabila ada yang melihat anak tersebut,” jelas Kompol Rudi.

Berikut nomor telepon keluarga saudari Elandra Salindri yang hilang 081377669850. Apabila ada yang melihat keberadaannya nomor tersebut dapat dihubungi.[Ardiyanto]