PT Arista Auto Prima (Honda Arista Bengkulu) yang berlokasi di Jalan Adam Malik RT 01 RW 01 Kelurahan Pagar Dewa Kecamatan Selebar Kota Bengkulu, kembali menyerahkan hadiah utama kepada pemenang undian promo Gebyar Kemerdekaan, Selasa (28/8/2018).

Acara penyerahan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat tersebut berlangsung di showroom Honda Arista Bengkulu dan diserahkan langsung oleh Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi kepada Muznanti selaku pemenang.

Muznanti kepada pedomanbengkulu.com mengatakan, dirinya tidak pernah menyangka dapat memenangkan hadiah utama satu unit sepeda motor Honda Beat usai membeli HR-V.

“Saya benar-benar tidak percaya. Saat pertama kali dihubungi oleh pihak Honda Arista Bengkulu saya pikir ini hanya penipuan, tapi mereka tidak meminta uang apapun malah saya diminta untuk datang langsung ke showroom demi memastikan keasliannya,” katanya.

Muznanti juga mengucapkan terima kasih kepada Honda Arista Bengkulu atas hadiah utama yang diperolehnya. Dirinya juga berharap semoga Honda Arista semakin sukses dan memberikan banyak kemudahan dalam hal penjualan unitnya kepada para customer.

Dilain sisi, Branch Manager Honda Arista Bengkulu, Jemmy Novemi menjelaskan, program penjualan Gebyar Kemerdekaan ini berlangsung sejak 01 Agustus hingga 26 Agustus 2018 lalu, dengan menyediakan hadiah berupa 1 unit motor Honda Beat, 2 unit sepeda gunung, 2 unit LED TV 32″, 1 unit kulkas, 5 unit kompor gas, 6 unit kipas angin dan 7 unit magic com. [Nurhas Bunaida]