PedomanBengkulu.com, Seluma – Pasca Kebakaran Rumah milik Rihatan (61) dan Seorang lansia Sena (80) warga Kelurahan Napal Kecamatan Seluma, pada dini hari Jumat (03/08/2018) pukul 02.00 WIB.

Bupati Seluma Bundra Jaya yang didampingi Wakil Bupati Seluma Suparto langsung mengunjungi rumah korban sekaligus memberikan bantuan sembako.

“Mudah-mudahan dapat meringankan sedikit beban mereka,” kata Bupati Seluma Bundra Jaya sembari memberikan bantuan.

Bupati dan wabup secara simbolis memberikan bantuan kepada kedua korban kebakaran, bantuan berupa sembako dari dinas sosial Kabupaten Seluma. Serta berjanji akan memasukkan rumah korban dalam data penerima program bedah rumah oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim).

“Iya tadi langsung Pak Bupati dan wabup ngasih Sembako, Katanya rumah kami nanti akan dibangun melalui bedah rumah, kami ucapkan terima kasih atas bantuannya,” kata Rihatan salah seorang korban kebakaran.

Setelah mengunjungi korban Kebakaran Rihatan, Bupati dan Wabup juga langsung menemui Nenek lansia Sena yang rumahnya juga ikut habis terbakar akibat kebakaran tersebut. Dengan hal yang sama Bupati dan Wabup memberikan bantuan sembako dan peralatan lainnya.

Dalam kunjungan Bupati dan Wabup ini juga didampingi, Plt Kadis Dinas Sosial Seluma, Camat Seluma Kota, Plt Kadis Perkim seluma dan Kasat Pol PP Seluma. [Sepriandi]