Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan Kabupaten Kaur Tahun 2018, Senin (20/8/2018).

PedomanBengkulu.com, Kaur – Rapat Paripurna Penyampaian Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) Kabupaten Kaur Tahun 2018 berjalan lancar, Senin (20/8/2018).

Rapat Paripurna Nota Raperda Tentang APBD-P Tahun 2018 dihadiri oleh Bupati Kabupaten Kaur Gusri Pausi, Wakil Bupati Kabupaten Kaur Yulis Suti Sutri, anggota dan unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Kaur, unsur Muspida Kabupaten Kaur, OPD Kabupaten Kaur dan Forum Kecamatan Kabupaten Kaur.

Dalam penyampaianya Bupati Kabupaten Kaur Gusril Pausi menyampaikan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Kaur tentang Anggaran Belanja dan Pendapatan Daerah Kabupaten Kaur Tahun 2018.

Pendapatan Kabupaten Kaur di Tahun 2018 dapat digambarkan total Rp770.652 miliar. Untuk belanja Rp797.254 miliar dan defisit Rp26.601 miliar.

Dalam penyampaian akhir, Bupati Kabupaten Kaur Gusril Pausi, mengucapkan trimakasih kepada Anggota dan Pimpinan DPRD Kaur dan para Undangan yang telah sempat hadir pada Rapat Pripurna ini.

“Kiranya agar Raperda tentang RAPBD-P Tahun 2018 dapat dibahas dengan sungguh-sungguh antara eksekutif dan legislatif Kabupaten Kaur agar menjadi Perda APBD-P Tahun 2018,” tandasnya. [Feri/Adv]

Bupati saat menyampaikan pandangannya.
Bupati berharap Raperda tentang RAPBD-P Tahun 2018 yang ia sampaikan dapat dibahas lebih lanjut.
Hadir unsur Forkopimda Kaur.
Rapat paripurna ini berjalan lancar.