Wuling Arista Bengkulu yang berlokasi di Jalan S Parman Nomor 167 Simpang SKIP Kota Bengkulu, kembali akan menggelar showroom event pada hari Sabtu (11/08/2018) mendatang dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73.

Danu Jaswari, selaku Kepala Cabang Wuling Arista Bengkulu kepada pedomanbengkulu.com mengungkapkan, showroom event yang akan digelar akhir pekan ini menawarkan berbagai promo menarik.

“Dalam acara showroom event mendatang, Wuling Arista Bengkulu menawarkan berbagai promo menarik, diantaranya DP terjangkau, suku bunga rendah, trade-in dengan harga spesial dan masih banyak lagi,” kata Danu, Kamis (09/08/2018).

Selain itu, Wuling Arista Bengkulu juga memberikan diskon sebesar 5 persen untuk sparepart untuk customer serta memberikan kesempatan untuk meraih lucky dip dengan berbagai hadiah menarik bagi yang melakukan SPK ditempat saat acara ini digelar.

“Ayo kunjungi showroom event kemerdekaan Wuling Arista Bengkulu dan dapatkan berbagai kemudahan yang akan kami berikan untuk para calon customer,” pungkas Danu.

Untuk diketahui, kehadiran Wuling Motors sebagai dealer kendaraan asal Tiongkok kini semakin meramaikan pasar otomotif di Indonesia, khususnya di Bumi Raflesia. Produk terbarunya yaitu Wuling Cortez semakin dekat ke masyarakat.

Wuling Motors yang merupakan anak perusahaan dari PT SGMW (SAIC, GENERAL MOTOR, WULING) menawarkan produk andalan mereka yaitu Wuling Confero dan Cortez. Dengan seluruh teknologi terkini yang dihadirkan mobil Wuling hadir dengan harga yang sangat terjangkau.

Semua spare part Wuling diproduksi di pabrik milik SGMW, dengan kualitas yang lebih bagus dan fitur lebih lengkap namun ongkos produksi lebih murah dan perakitan mobil dilakukan di pabrik Wuling Motor yang terletak di Cikarang, Jawa Barat.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi Wuling Arista Bengkulu di nomor 0736 7321999. [Nurhas Bunaida]