Kapolda Bengkulu

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Hut Polwan yang ke 70, dilaksanakan di depan Mapolres Kota Bengkulu berjalan sukses dan sangat meriah. Lantaran banyak para polwan cantik dari berbagai satuan menghadiri acara tersebut dan menyajikan berbagai aktraksi.

Tema dalam rangka Hut ini yaitu ‘Polwan promoter siap menyukseskan agenda Kamtibnas tahun 2018/2019.’

Acara dimulai Senin pagi sekira pukul 07.00 Wib yang dihadiri langsung oleh Pj Walikota, Kapolda Bengkulu, Ketua DPRD prov dan banyak pejabat lainnya.

Kapolda Bengkulu Brigjend Pol Drs Coki Manurung mengatakan, untuk Hut ini diharapkan kedepan Polwan Bengkulu harus bisa melaksanakan tugasnya secara baik.

“Hut polwan kali ini sukses dan meriah. Mereka ini adalah Esty Bhakti Warapsari artinya wanita-wanita pilihan untuk melaksanakan tugasnya secara istimewa kedepannya, khususnya di Bengkulu. Jika di seluruh Indonesia mungkin ada lebih dari 24.000 polwan. Tugas mereka juga harus meningkatkan simpatik kepada masyarakat luas,” kata Kapolda Bengkulu, Senin (03/09).

Ditambahkan oleh AKP Andini bahwa ia mengharap dukungan untuk para Polwan.

“Mohon dukungan kepada pimpinan polri bahwa kami juga merangkap sebagai ibu rumah tangga dan polri jadi membutuhkan bimbingan untuk menjalankan tugas tugas kami sebagai polwan ini untuk melayani masyarakat,” pungkasnya. [Yoma Zulkarnain]