Tersangka

Pedomanbengkulu.com, Seluma – Sat narkoba polres seluma menangkap Reny Lestrani (38) salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Warga Kelurahan Kandang Kota Bengkulu yang di duga memiliki Narkotika jenis sabu, sekira pukul 16.30 WIB, Jumat (26/10/2018).

Data diterima, pihak Kepolisian Polres Seluma mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja di dekat simpang RM. Alam minang Kelurahan Babatan adanya penyalagunaan narkotika selanjutnya dilakukan penyelidikan oleh Anggota ke TKP tersebut dan ternyata benar dan dilakukan penangkapan terhadap seorang perempuan. Bersamanya ditemukan satu paket Sabu, satu unit hand pone merk Advan dan satu unit sepeda motor yamaha mio nopol BD 6273 YE.

“Diduga pelaku saat ini masih diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolres Seluma AKBP Jeki Rahmat Mustika melalui Kasi Humas Iptu Edi Sunaryo, Sabtu (27/10/2018).

Barang Bukti

Selain diduga sebagai pengedar, pelaku diduga juga sebagai pemakai. Pihak Satres Narkoba Polres Seluma akan berkoordinasi ke BPOM Bengkulu untuk uji lap. Kemudian, akan melakukan pengembangan terkait asal narkotika jenis sabtu tersebut. [Sepriandi]