Ilustrasi

PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Warga Kota Bengkulu kembali digegerkan oleh penemuan sesosok mayat di Pantai Panjang oleh Nelayan sekitar, Selasa (16/10/2018).

Data terhimpun, jasad tersebut diketahui bernama Ade Putra Nugraha (25) warga Jalan Lombok Kelurahan Sukamerindu Kota Bengkulu.

Orin Oktasari Keluarga korban mengatakan, dirinya kaget ketika mendapatkan informasi terkait adek kandungnya tersebut. Ia mengatakan suaminya mengetahui korban tersebut keluar rumah sekira pukul 03.00 dinihari lantaran pintu rumah dalam kondisi terbuka yang mengira korban ikut orang tuanya berjualan pakaian ke pasar.

“Suami saya menyadari bahwa adek saya keluar dari rumah sekitar pukul 03.00 WIB sebelum subuh tadi. Tapi kami tidak tahu dia mau kemana,”ujar Orin.

Korban tersebut biasa bekerja membantu orang tuanya jualan pakaian di pekan dan sering berangkat waktu subuh.

“Kadang jualan di Pasar Minggu, Pasar Pedati, dan di pekan lainnya. Dengan siapa dia pergi jam 03.00 WIB tadi kami tidak tahu, kami hanya mendengar korban keluar, suami saya yang mengetahui pintu rumah terbuka,” kata Orin.

Korban yang ditemukan.

Setelah mendapatkan informasi anggota kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian dan melakukan evakuasi yang selanjutnya di bawa ke RS Bhayangkara untuk divisum. [Ardiyanto]