Pedomanbengkulu.com, Seluma – Hingga saat ini, pihak Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Seluma masih melakukan proses penerbitan dan penandatangan SK penuh terhadap CPNS Guru Garis Depan (GGD), Bidan PTT dan tenaga penyuluh selaku Aparatur Sipil Negara (ASN).

Penertiban SK penuh CPNS tersebut diperkirakan akan rampung pada pertengahan November mendatang.

“Saat ini kita masih menyelesaikan penerbitan SK 100 persen untuk CPNS itu,” kata Kabid Formasi dan Pengembangan Karir BKPSDM Seluma Elian Suadi, Rabu (31/10/2018).

Menurutnya, usulan penerbitan SK tersebut dari bulan September lalu sehingga saat ini masih dalam proses. Dimana Terhitung Masa Tugas(TMT) Oktober. Sekalipun demikian, dipastikan penerbitan dan pembagian SK dilakukan bulan November mendatang.

“Sekalipun SK dibagikan November TMT mereka tetap terhitung Oktober ini. Mereka akan menerima gajih penuh mulai dari bulan Oktober selaku ASN Seluma,” tegasnya.

Pemberian SK PNS pada November mendatang merupakan pengangkatan tahun 2017 lalu. Yaitu, GGD sebanyak 46 orang, PTT 118 orang dan tenaga penyuluh 13 orang. [Sepriandi]