PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Saat ini nama Patuna Travel mungkin sudah tidak asing lagi, terutama bagi sebagian besar orang yang telah menunaikan ibadah haji dan umroh. Yang melayani perjalanan jamaah umroh dan haji Indonesia, biro perjalanan ini telah berhasil menjadi biro perjalanan terbaik di bidangnya. Bahkan, dipercaya dari generasi ke generasi.

Berangkat ibadah umroh menjadi impian khususnya masyarakat muslim, patuna tour dan travel yang berlokasi Jalan Asahan No.5G, Gading Cempaka, Padang Harapan Bengkulu, berikan promo umroh 09 hari via Jeddah. Paket coklat muda via Jeddah Rp 24 juta-an.

Patuna Trour dan Travel, selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk jamaah-nya, sahabat beribadah sejak tahun 1983.

Untuk harga paket sudah termasuk, tiket PP (JKT-JED/ JED-JKT) kelas ekonomi. Berupa Perlengkapan, Akomodasi Hotel, Bus AC, Makan 3x sehari di hotel, Mutawif atau pebimbing ibadah disaudi, Tour leader dari jakarta, Air zam-zam 5 liter, visa umroh, dan travel insurance.

Sementara, untuk Harga paket tidak termasuk, berupa Administrasi, surat mahram(jika diperlukan), suntik maningitis, pembuatan pasport, biaya kelebihan bagasi, dan biaya-biaya yang bersifat pribadi.

Dengan serangkaian fasilitas dan kemudahan ini diharapkan Patuna Travel dapat mewujudkan visi dan misinya menjadi biro perjalanan haji dan umroh terbaik di Indonesia.

Info lebih lanjut, dapat langsung hubungi, Riska 081278288830, Tifa 081373475006, Fatmi 082281111891. [Mey Borjun]