PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Adem Resto memadukan masakan tradisional Indonesia otentik dengan inovasi dan presentasi modern. Yang terletak di Jl. Mayjen Sutoyo Tanah Patah, Ratu Agung, Kota Bengkulu.

Di Adem Resto, menghadirkan beragam hidangan sehingga pelanggan dapat menghargai berbagai pilihan makanan dari berbagai daerah di Indonesia.

Berkumpul bersama dengan keluarga selalu menjadi moment yang paling berharga saat ini. Pasalnya kesibukan masing-masing anggota keluarga membuat intensitas bertemu yang sangat jarang meskipun tinggal dalam satu atap yang sama.

Tak jarang ada keluarga yang hanya bertemu satu hingga dua jam perharinya karena saat mereka pulang beraktivitas sudah malam dan anggota keluarga sudah tertidur lelap. Untuk itu diperlukan family time seperti makan sekeluarga di restoran dengan suasana yang nyaman dan enak untuk mengobrol. Makan bersama dapat membuat bersama keluarga tetap hangat dan semakin akrab.

Baru soft opening tanggal 23 september 2018, dan setiap harinya bisa raih omzet tembus diangka 15 juta/hari.

Dengan menu andalannya menu seafood , dan Sop Iga Janda yang paling populer. Disini Free wifi. Harga makanan mulai dari Rp12.000-200.000.

Beberapa menu seperti, menu Seafood, menu iga & steak, menu tambahan, menu pilihan, menu minuman, menu coffe, menu serabi.

Penanggung jawab, Rismandi mengatakan bahwa, ” Tempatnya memanjakan mata, bagi kalian yang datang kesini, gak bakal nyesel deh, tempat nya nyaman, indah, rekomendasi banget. Makanannya juga enak-enak. Banyak tempat-tempat bagus juga buat foto-foto,” ungkapnya.

Untuk menghibur ada band, akustik-live musik. Buka dari pukul 10.00-23.00 malam. Ada ruang atas, lesehan, vip, taman, dan ruangan seperti villa.

Adem resto memberikan keunggulan dalam pelayanan, menu, desain, dan harganya terjangkau. [Mey Borjun]