Ilustrasi

PedomanBengkulu.com, Kaur – Seorang warga Desa Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur hilang di sungai sudah di temukan pagi ini, Kamis (28/11/2018).

Korban yang bernama Rosman (35) dinyatakan hilang sore kemarin saat sedang mencari ikan di sungai Padang Guci Muara Bilimbing.

Setelah dinyatakan hilang, upaya pencarian dilakukan oleh warga dan pihak keluarga korban sampai tengah malam, tapi belum ada tanda-tanda keberadaan korban.

Selanjutnya pencarian korban dilakukan pagi hari dengan melibatkan lebih banyak pihak dengan mekanisme pencarian di bagi kelompok-kelompok untuk menyisir sepanjang aliran sungai hingga muara pantai.

Sekitar pukul 09.30 WIB korban berhasil ditemukan di Lubuk Bilimbing belakang Kuari Gun Desa Padang Leban dalam kondisi telah meninggal dunia.

Kapolres Kaur AKBP Arif Hidayat melalui Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Pidraini Gumay menyampaikan bahwa benar korban hanyut mencari ikan di sungai Padang Guci sudah ditemukan.

“Saat ini korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka di Desa Padang Leban untuk di kebumikan. Tidak ada tanda-tanda kekerasan hanya terdapat luka di telinga, pihak keluarga tidak mau di visum dan sudah merelakan,” tandas Iptu Pidraini. [Feri]