PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Momen pernikahan menjadi salah satu peristiwa penting dalam hidup seseorang. Agar makin semarak, banyak pasangan pengantin menyewa jasa cuci foto dan editing untuk mengabadikannya.

Para penyedia jasa ini mengaku mengalami peningkatan pesanan. Setelah Lebaran Haji atau Idul Adha biasanya banyak orang menggelar resepsi pernikahan. Akhir tahun adalah waktu yang baik untuk melangsungkan pernikahan. Itulah sebabnya di akhir tahun seperti sekarang kerap disebut musim nikah.

“Musim nikah banyak berkah,” ungkap Owner Borobudur Photo Cece, yang terletak di Jl. Suprapto Kota Bengkulu, Jumat (23/11/2018).

Tentu saja pebisnis yang berkaitan dengan pernikahan, sebut saja seperti jasa photobooth, cetak photo ketiban berkah. Usaha yang sudah berjalan kurang lebih 20 tahun juga menawarkan berbagai jasa foto lainnya seperti foto dokumentasi pernikahan.

“Saat ini sedang kebanjiran pesanan jasa cetak photo, karena banyak acara pernikahan. Disini juga tinggal pilih buat bingkai photo atau albumnya,” ujarnya.

Untuk harga sangat terjangkau, Ukuran 3R hanya dengan harga Rp 1.500, pelanggan dapat memilih berbagai ukuran yang di inginkan, 3 R, 5R, 10R, 12R dan lainnya.

“Harga aman, kualitas ok, warta tidak pudar. Bisa ditunggu tanpa lama, kalau mau ganti background atau pun dipercantik bisa juga sesuai keinginan pelanggan,” tandasnya. [Mey Borjun]