Energik, friendly, simpel, dan cozy menjadi pilihan konsep dari interior Kedai Mahasiswa Dapurnya Mahasiswa, hadir dari tanggal 11 November 2018.

Pengunjung resto diajak menikmati dengan pemandangan barang-barang antik. Suasananya seperti resto, kedai ataupun cafe, cocok untuk foto praweeding.

“Pilihan tepat untuk memuaskan hasrat selfie yang instagramable untuk kawula muda yang eksis di sosial media. Bahkan kehadiran free wifi berkecepatan tinggi semakin membuat betah berlama-lama,”
ungkap owner Kedai Mahasiswa Rara Stevhany Leonita.

Selain karena harga menunya yang pas sama kantong mahasiswa, tempatnya yang strategis dan dekat dengan Universitas Bengkulu (UNIB), resto ini jadi ideal spot buat mahasiwa yang ingin nongkrong sambil bikin tugas sesudah pulang kuliah.

Resto baru yang terletak di kawasan  Jalan Kalimantan No 17 Rawa Makmur Bengkulu. Sesuai namanya menu utama yang disajikan yaitu ikan dan ayam, yang diolah secara khusus untuk memuaskan selera pengunjung yang menginginkan fish/chicken chips dengan harga terjangkau.

Beberapa paket dengan menu andalannya, ada paket nasi, paket ktiwitieu/mie, paket diet, dan paket makan ditempat. Dan menu minumannya, ada juice, coffe, teh, dan softdrink.

Prioritas memberikan yang terbaik kepada tamu resto tidak berhenti sampai disana, makanan enak dengan harga terjangkau mulai Rp9.000, promo untuk pengunjung membawa teman 5 orang atau lebih free untuk satu orang.

“Kalau  ada bawa temen 5 atau lebih free satu orang kita kasih satu paket, disini juga bisa memesan untuk acara ulang tahun, bisa pesen kue, tumpeng, dekorasi, untuk tempat nya tidak perlu membayar. Disini juga bisa karaukean, hanya dengan membawa laptopnya, dan akan hadir band akustiknya juga,” kata Rara.

Selain itu, kedai mahasiswa ini akan menghadirkan menu bakso dan dessert serta difasilitasi dengan kenyaman tempat, kenikmatan makanan, kebersihan, dan harga bersahabat. [Mey Borjun]