PedomanBengkulu.com, Seluma – Satres Narkoba Polres Seluma mengamankan Retno Putra (25) Warga Pekik Nyaring Kabupaten Bengkulu Tengah karena diduga telah melakukan tindak pidana menyalahkangunakan Narkotika jenis sabu.

Data terhimpun, pada hari minggu 02 Desember 2018, petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja Kabupaten Seluma adanya penyalagunaan narkotika, selanjutnya dilakukan penyelidikan oleh Anggota ke TKP tersebut dan ternyata benar dan dilakukan penangkapan terhadap seorang atasnama Retno Putra. Dari tangan pelaku ditemukan satu paket Narkotika jenis Sabu Satu unit hand pone merk siomi tipe 3S dan Sepeda motor yamaha mio warna merah nopol BD 5860 EJ kemudian dilakukan pemeriksaan.

“Saat ini tersangka diamankan di Polres Seluma untuk pemeriksaan lebih lanjut,” kata Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui kasi Humas Iptu Edi Sunaryo, Senin (03/12/2018).

Pihak Kepolisian akan melakukan pengembangan terhadap asal barang bukti tersebut. Serta akan berkoordinasi ke BPOM untuk dilakukan uji lab. [Sepriandi]