Menyambut Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Hotel Djo Front One Inn yang beralamat di Jalan WR Supratman 8 Kelurahan Kandang Limun Kota Bengkulu atau tepatnya berada persis disamping gerbang keluar kampus Universitas Bengkulu menawarkan promo menarik.

Marketing Djo Front One Inn Hotel, Renny Soekma Ninggrum, mengatakan, pihaknya menawarkan promo kamar dari tanggal 24-26 Desember 2018.

“Promo untuk kamar dari tanggal 23-26 Desember, kita berikan diskon untuk para tamu Rp185 ribu untuk kelas bisnis dan Rp275 untuk kelas first,” ujar Renny, Selasa (25/12)

Renny menjelaskan, tawaran promo tersebut merupakan tawaran paling rendah sesuai dengan promo paket menginap yang tersedia.

Ia mengungkapkan, momentum natal dan tahun baru ini dimanfaatkan pihaknya untuk memberikan pelayanan yang maksimal sehingga para tamu dapat menikmati dan merasa nyaman berada di hotel tersebut.

Untuk tahun baru, kata Renny, pihaknya telah mempersiapkan kegiatan dengan tema penuh warna-warni. Di penghujung tahun tersebut para tamu akan dimanjakan dengan live music di SpotBox yang merupakan cafe hotel Djo Front One Inn.

“Kegiatan ini bersifat lebih untuk menghibur tamu yang menginap. Akan tetapi untuk tamu yang tidak menginap kami juga sediakan Package untuk per orang, lebih jelasnya silahkan hubungi kami melalui nomor 0736-7321149 atau 085268273261,” pungkas Renny. [Nurhas]