Ilustrasi

Pilar Agri adalah Perusahaan Agricultural yang memiliki visi memajukan pertanian dan berkontribusi positif terhadap permasalahan pertanian di Indonesia, dengan berkomitmen penuh dalam pengadaan alat mesin pertanian yang berkualitas tinggi.

Pilar Agri mulai beroperasi sebagai dealer resmi Kubota Machinery Indonesia sejak akhir 2013, Kubota yang telah dikenal diseluruh dunia dengan peralatan pertaniannya yang luar biasa.

Pilar Agri dan kubota menawarkan jajaran produk yang sangat lengkap (tractor, combine harvester (mesin pemanen) mesin penanam padi) yang tidak pernah tertandingi oleh kompetitor manapun, dan akan membantu memperlancar mekanisasi pertanian di Indonesia dengan mendorong penghematan tenaga kerja dan peningkatan hasil panen di sektor pertanian.

Ferry Gunawan selaku koordinator Pilar Agri untuk Wilayah Bengkulu kepada Jurnalis pedomanbengkulu.com, Sabtu (8/12), mengungkap bahwa perusahaan yang berpusat di Kota Palembang ini akan membuka cabang di Bengkulu.

“Pilar Agri sebagai agen resmi peralatan pertanian nomor 1 didunia merek KUBOTA, sekarang ini membutuhkan karyawan sebagai general admin dan sales untuk penempatan di Provinsi Bengkulu,” katanya. [Nurhas]

Untuk penjelasannya, silahkan lihat pengumuman di bawah ini: