Pedomanbengkulu.com, Seluma – Biadab, KR (69) warga Talang Alai, kecamatan SAM kabupaten Seluma, kakek yang sudah lanjut usia dan sudah lama menduda ini tega mencabuli anak gadis dibawah umur yang masih duduk di bangku kelas 6 sekolah dasar hingga hamil.

Sebut saja Bunga (12) merupakan korban dari nafsu kebejatan KR yang merupakan tetangga sebelah rumah korban. Kejadian tersebut bermula saat Bunga yang berada di rumah sendirian dan KR langsung mendatangi Bunga, dengan iming – iming uang sebesar Rp20 ribu untuk melampiaskan nafsu bejat KR.

Bunga yang masih polos menerima uang dan perlakuan dari KR, disamping itu KR sudah lebih dari 5 kali menggauli Bunga tersebut hingga hamil dua bulan.

“Awal mula ketahuan si bunga ini diketahui gurunya saat berada di sekolah, dan sudah hamil dua bulan,” ujar kapolres seluma AKBP I Nyoman Mertadahana S.ik melalui kasat Reskrim polres seluma AKP. Rizkha Fadillah. SH. S.ik pada Jum’ at siang (25/1/2019) pukul 14.00 wib.

Sementara itu, pelaku saat ini yang enggan dimintai keterangan kepada jurnalis hanya terdiam, seolah berpura-pura lupa ingatan.

“Tanggapan pelaku saat kita minta keterangan, hanya menganggukan kepala saja, selebihnya diam,” tambah Rizkha.

Akibat perlakuan KR yang menggauli anak dibawah umur hingga hamil dikenakan pasal 76 D UU RI. Nomor 35 Tahun 2018 junto pasal 81, UU RI perubahan UU Nomor 23 Tahun 2002, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.

Sementara itu, Bunga yang masih trauma akibat ulah kakek tersebut masih didampingi orang tuanya serta Tim PPA (perlindungan perempuan dan anak) kabupaten Seluma. [Wahyu70]