PedomanBengkulu.com, Seluma – Mendapati adanya laporan warga mengenai warem yang kerap kali meresahkan dan juga dianggap mengganggu kenyamanan, dinihari tadi, Senin 14/1/2019 pukul 00.30 wib. Polres Seluma menggelar razia di cafe alias warung remang-remang di wilayah hukum Polsek Talo dan Semidang Alas Maras.

Dalam razia tersebut dipimpin langsung Kasat Sabhara, Iptu Fredy Hutabarat.

Disamping itu, selama razia warem berhasil mengamankan sejumlah botol miras yang berada disalah satu warem sebanyak 89 botol yakni 74 botol mansion dan 15 bir bintang.

Selain mengamankan barang bukti berupa minuman, polisi juga mengamankan sejumlah pria, sebanyak 10 orang dan wanita 17 orang. Selain mengamankan, polisi juga memeriksa identitas termasuk KTP.

Kapolres Seluma, AKBP I Nyoman Mertadhana S,ik melalui Kasat Sabhara Iptu Fredy Hutabarat didampingi Kasi Humas Polres Seluma IPTU Edi Sunaryo menyampaikan, dengan cara seperti ini kita harapakan masyarakat dapat hidup dengan kenyamanan.

“Nantinya kita akan terus pantau dan melakukan penertiban, karena disini masih banyak warem, terutama masih banyak yang berdiri di tengah kebun, nanti kita razia juga,” ucapnya.

Selain mengamankan beberapa miras dan pengunjung, polisi juga menemukan 8 unit motor, 1 unit mobil, dan 10 unit speaker.

Sementara itu, beberapa orang yang terciduk masih dimintai keterangan, dan mengamankan barang bukti untuk penyitaan. [Wahyu70]