Pedomanbengkulu.com, Seluma – Sat reskrim Polres Seluma kembali panggil saksi dari desa Talang Rami kecamatan Seluma Utara kabupaten Seluma pada Jum’at pagi (25/1/2019) pukul 09.00 wib, terkait adanya dugaan pencatutan nama dinas Inspektorat kabupaten Seluma yang dilakukan oknum kades Talang Rami An. Nasirman, dan kemarin sudah dipanggil 4 orang saksi dari tim auditor inspektorat.

Kedatangan 6 orang saksi yang dipanggil oleh sat reskrim polres Seluma yakni, Sekretaris Desa Talang Rami, bendahara, serta TPK pengerjaan bangunan jalan lapen, siring pasang yang ada di dusun 1 dan dusun 3 desa Talang Rami.

SKR (55) termasuk 6 saksi yang dipanggil hari ini, Jum’at (25/1/2019) menjelaskan bahwa kedatangannya hanya sebagai saksi saja.

“Kami cuma saksi ajo ding, kami penuhi panggilan reskrim dari pagi tadi, kami belum tau jugo langkah selanjutnyo siapo yang dipanggil lagi kesini,” jelas SKR.

Sementara itu, setelah hasil penyelidikan dari ke 6 saksi yang didatangkan pada jumat pagi, kapolres seluma, AKBP I Nyoman Mertadhana S.ik melalui Kasat Reskrim polres Seluma AKP. Rizkha Fadillah SH.S.ik menuturkan saat ini hanya pemanggilan saksi dari perangkat desa Talang Rami.

“Senin besok kita panggil kembali pak kadesnya kesini,” tambah Rizkha.

Dilanjutkan pula, setelah kemarin memanggil saksi dari tim auditor inspektorat dapat menambah kejelasan mengenai pencatutan nama inspektorat Seluma.

“Kami terus mengungkap, dan menindak lanjuti adanya dugaan pencatutan nama inspektorat Seluma, yang jelas Senin besok kita panggil kembali kades desa talang raminya.” tutup Rizkha. [Wahyu70]