Pedomanbengkulu.com, Seluma – Hingga Sabtu malam kemarin (16/2/2019) pukul 23.59 wib korban hanyut objek wisata curug tigo desa Napal Jungur Kecamatan Lubuk Sandi Kabupaten Seluma belum membuahkan hasil. Rencananya akan dilanjutkan pada Minggu pagi ini, (17/2/2019) pukul 07.00 wib, tim gabungan dari Polsek Sukaraja dibantu dengan Basarnas, serta BPBD Kabupaten Seluma untuk menyusuri aliran sungai.

Menyikapi kejadian hanyutnya pelajar siswi SMKN 1 Kota Bengkulu An. Dinda Aisyah Fitriani (17) pada sabtu malam (16/2/2019) pukul 23.30 wib tampak sejumlah keluarga korban dan kelima rekannya berkumpul dimapolsek Sukaraja guna memastikan keadaan korban.

Sementara itu, pengumpulan keluarga korban diMapolsek Sukaraja atas arahan dari Kapolsek Sukaraja serta memberi arahan untuk tidak mengambil sikap negatif terlebih dahulu.

“Saya baru pulang dari TKP, namun disana sudah ada Basarnas, BPBD, serta anggota kita dan juga warga yang terus memantau keadaan disana, pagi ini pukul 07.00 wib kita lakukan pencarian disekitar TKP, baik Hulu hingga ke hilir,” ungkap Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertadhana S.ik melalui Kapolsek Sukaraja IPTU Noviaskha SH.MH pada minggu dinihari (17/2/2019) pukul 00.05 wib.

Disampaikan pula, bahwa Kapolsek Sukaraja memberikan arahan kepada keluarga korban untuk kembali kerumah, serta tetap bersabar dan berdoa karena pencarian dilanjutkan pada hari minggu pagi ini (17/2/2019) pukul 07.00 wib.

Berdasarkan pantauan pedomanbengkulu.com yang berada di Mapolsek Sukaraja, keluarga korban serta rekannya meninggalkan polsek sukaraja pada minggu dinihari 00.30 wib.

“Semoga pencarian kita membuahkan hasil, dan mohon mari kita sama-sama berdoa, Alfatehah,” pungkas Noviaskha. [Wahyu70]