Wien Zafitrah Ruslan

PedomanBengkulu.com, Bengkulu –┬áCalon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto derencanakan akan berkunjung ke Bengkulu, Kamis (14/3/2019).

Wakil Ketua DPRD Kota Bengkulu Wien Zafitrah Ruslan yang juga kader Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bengkulu tak menampik hal tersebut.

“Kami siap menyambut kedatangan Pak Prabowo. Suratnya dari tim pusat sudah kami terima. Jadwalnya Kamis depan. Kami sudah melakukan persiapan,” katanya, Minggu (10/3/2019).

Ia menjelaskan, kampanye yang dilakukan Prabowo Subianto tetap akan dikoordinir oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu.

“Acaranya dipusatkan di Kota Bengkulu, tapi tetap provinsi yang koordinir,” ungkapnya.

Saat ini, lanjutnya, pihaknya tengah melakukan survei titik kampanye sekaligus yang akan menjadi tempat pertemuan antara Prabowo dengan warga masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Juga pertemuan dengan para kader. Kami imbau kepada seluruh kader khususnya kepada yang di Kota Bengkulu, Manna dan sekitar kota untuk mempersiapkan diri,” imbuhnya.

Sejauh ini ia belum bisa memastikan dimana saja jadwal pertemuan atau kampanye Parabowo kepada masyarakat.

“Kita DPC Kota, Seluma dan Benteng menjadi pelopornya nanti karena berada paling dekat dengan titik kampanyenya Pak Prabowo,” tutup Wien. [Efri]