Para pimpinan rapat paripurna dengan agenda Pandangan fraksi-fraksi terhadap dua Raperda  yang diajukan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara di Gedung DPRD Bengkulu Utara, Selasa (5/03/2019).

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara menggelar rapat paripurna dengan agenda Pandangan fraksi-fraksi terhadap dua Raperda (Rancangan Peraturan Daerah)  yang diajukan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara.

Paripurna ini dipimpin langsung oleh ketua DPRD Bengkulu Utara Aliantor Harahap dan di dampingi oleh Bupati Bengkulu Utara yang dalam hal ini diwakili oleh Dr. Haryadi, S.Pd, M.M, M.Si selaku Sekretaris Daerah Bengkulu Utara di Gedung DPRD Bengkulu Utara, Selasa (5/03/2019).

Dua Raperda usulan pemkab Bengkulu Utara adalah Raperda Perubahan kedua atas Peraturan Daerah Nomor 9 Tahun 2016 tentang Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2016-2021 dan Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara tentang Pengelolaan Sampah.

Ketua DPRD Bengkulu Utara yang memimpin langsung sidang paripurna terhadap dua Raperda ini mengatakan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah semua Faksi menyutujui dan dibahas lebih lanjut,” ungkapnya.

Turut hadir dalam rapat paripurna ini,  Alex Adam Faisal SH Ketua Pengadilan Negeri Bengkulu Utara, Perwakilan polres Bengkulu Utara, Perwakilan Dandim 0423 BU, Perwakilan Organisasi Wanita dan perwakilan OPD terkait. [Evi Kusnandar/Adv]

Tampak hadir Forkopimda Bengkulu Utara.
Sejumlah anggota DPRD Bengkulu Utara mengikuti sidang paripurna dua Raperda.
Para srikandi Bengkulu Utara ikut serta dalam paripurna dua Raperda.