Ilustrasi

PedomanBengkulu.com, Kaur — Malang dialami Aan (8) warga Desa Padang Panjang Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur ini. Betapa tidak, bocah yang masih duduk di kelas 2 Sekolah Dasar (SD) Kabupaten Kaur tersebut meninggal dunia setelah tenggelam ketika mandi di Sungai Muara Kinal, Desa Padang Panjang Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur, Selasa (2/4/2019) sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi didapat, kejadian naas ini bermula ketika korban bersama tiga orang temannya mandi dan berenang di Sungai Muara Kinal hingga mengakibatkan korban tenggelam, setelah itu ketiga teman korban melaporkan kejadian tersebut kepada warga sekitar. Sontak kejadian tersebut menghebohkan warga dan langsung melakukan pencarian terhadap jasad korban tersebut. Setelah melakukan pencarian akhirnya korban ditemukan dengan posisi terendam dan menyangkut di kayu. Naas saat ditemukan korban sudah tidak bernyawa lagi, selanjutnya jenazah korban langsung dibawa kerumah duka untuk dikebumikan.

Kapolres Kabupaten Kaur AKBP Arief Hidayat melalui Kapolsek Kaur Tengah Pedi Stiawan, mengatakan korban tersebut berenang bersama teman temannya di Sungai Muara Kinal dan korban tenggelam, kemudian warga mencari jenazah korban dan ditemukan di Sungai Muara Kinal, posisi korban terendam menyangkut di kayu dan langsung dibawa ke rumah duka.

“Korban murni meninggal akibat tenggelam di Sungai Muara Kinal. Korban akan dikebumikan besok sekira pukul 09.00 Wib di TPU Desa Padang Panjang Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur,” kata Kapolsek.[Ardiyanto]