Pedoman Bengkulu.com, Bengkulu – Untuk mengasah ilmu dan menambah pengetahuan anggota Inkindo (Ikatan Konsultan Indonesia), menggelar pelatihan PPKB tenaga ahli. Dalam kegiatan ini, diikuti kurang lebih 200 peserta dari seluruh kabupaten kota Provinsi Bengkulu, tanggal 28 sampai dengan 29 Agustus 2019 lalu.

”Acara ini berkonsep, memberikan pelatihan dan memperdalam keilmuan tenaga ahli konsultan di Kota dan Kabupaten di Bengkulu, agar dapat terus bersaing dan memberikan sumbangsih kepada perkembangan pembangunan di Bumi Rafflesia” ujar Ketua Inkindo Bengkulu, Itnu Bagio dalam sambutannya.

Dalam hal ini Central Elektro dan Daikin Indonesia hadir sebagai sponsor sekaligus narasumber. CEO Central Elektro Bengkulu, Undang Sumbaga mengatakan Central elektro dan Daikin senantiasa siap berbagi ilmu kepada Asosiasi, dalam menentukan pemilihan dan perhitungan kebutuhan sistem pendingin ruangan yang tepat.

“Jika ingin memiliki pendingin ruangan yang sesuai kebutuhan, Daikin adalah solusinya,” jelasnya.

Untuk memperdalam pengetahuan tentang AC, Central Elektro mendatangkan langsung narasumber dari Daikin Palembang. Sehingga diharapkan, setelah mengikuti acara ini, peserta dapat merancang kebutuhan AC dalam suatu gedung.[Nurhas]