PedomanBengkulu.com, Kaur – Bertempat di Kolam Renang SS Bintuhan pada Jumat malam (30/8/19), anggota Dewan Perwakilan Rakyar Daerah (DPRD) Kaur Deni Setiawan mengadakan syukuran atas terpilihnya menjadi salah satu anggota DPRD, dengan masa bakti 2019-2024 .

Dalam sambutannya, Deni menegaskan sedikit kecewanya dengan hasil pemilu legisslatif 2019 lalu meskipun begitu tetap bersyukur karena masyarakat Kaur khususnya Dapil 1 masih mempercayai nya pengemban amanah 5 tahun ke depan.

“Meskipun saya sedikit kecewa dengan hasil Pemilu legislatif 2019 lalu namun tetap berterimakasih atas kepercayaan yang telah di berikan kepada saya, untuk itu saya siap menampung aspirasi masyarakat Kaur,” kata Deni.

Deni pada kesempatan itu menyinggung tahapan politik selanjutnya yaitu Pilkada 2020 dengan berbagai konsep Partai pendukung . Dalam hal ini, Deni menanyakan ke pada masyarakat siapa yang siap kita Dukung untuk maju di Pilkada 2020 mendatang.

“Dengam komposisi Partai Demokrat memiliki 2 kursi serta ada beberapa teman Partai lain siap bergabung maka tidak menutup kemungkinan kita akan mengusung calon kepala daerah sendiri pada Pilkada September 2020 mendatang,” tambah Deni.

Syukuram malam ini di hadiri tokoh masyarakat Kaur, Ketua Presedium Pekaran Kaur H.Syamhardi Saleh yang juga oramg tua Deni Setiawam, beberapa anggota Dewan masa bhakti 2019-2024 dan masyarakat umum. [Sirat]