PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Sebagai bentuk kepedulian dan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen Honda, Astra Motor Bengkulu selaku main dealer dan Retail sepeda motor Honda di wilayah Bengkulu memberikan kemudahan kepada konsumennya dengan menyediakan layanan Honda Customer Assistance Road Emergency (CARE).

Kepala Bagian Honda Customer Care Center Astra Motor Bengkulu, Birawa Nur Afiandi, mengungkapkan bahwa Honda Care merupakan fasilitas yang bisa digunakan semua konsumen pengguna sepeda motor Honda.

“Layanan yang disediakan adalah Servis Kunjung dan Layanan Darurat,” ujar Birawa Nur Afiandi, kepada PedomanBengkulu.com, Senin (26/8).

Lebih lanjut dijelaskannya, istilah Care merupakan akronim dari Customer Assistance dan Road Emergency.

Customer Assistance (Servis Kunjung) merupakan layanan service yang dilakukan di lokasi sesuai permintaan konsumen baik itu dirumah, kantor, ataupun sekolah. Layanan ini ditujukan bagi pelanggan Honda yang tidak memiliki waktu luang untuk datang ke bengkel resmi Honda.

Sedangkan Road Emergency (Layanan Darurat) merupakan penanganan pertama atas masalah yang dihadapi konsumen ketika motor mengalami masalah di perjalanan dengan biaya gratis.

“Untuk menikmati layanan tersebut, konsumen bisa menghubungi Call Center Honda Care di 08192500989,” jelasnya.

Saat ini Honda Care telah bekerjasama dengan seluruh jaringan Bengkel AHASS yang ada di Kota Bengkulu dan siap melayani konsumen dengan radius maksimal 15 KM dari Ahass terdekat

“Jam operasionalnya pukul 08.00 – 15.00 WIB dihari Senin-Sabtu. Minggu pukul 09.00 – 12.00 WIB. Layanan Honda Care siap dan siaga melayani konsumen setia jika mengalami kendala.” pungkasnya. [Nurhas]