PedomanBengkulu.com. Bengkulu Utara – Suheri Kasmodi bakal calon Kepala Desa Lubuk Sahung Kecamatan Kota Argamakmur sudah membulatkan tekad untuk maju dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) 29 Agustus 2019 mendatang.

Lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha ini, dinilai sudah berpengalaman untuk menata desanya menjadi nomor satu di Kabupaten Bengkulu Utara

“Saya ingin membangun Desa Lubuk Sahung menjadi yang terbaik dan mengedepankan kemampuan sesuai tupoksinya, serta yang memiliki dedikasi tinggi bebas Nepotisme,” kata Suheri

Pemilik CV. Anugarah Abadi yang bergerak di bidang jasa Kontraktrusi mengaku, terpanggil untuk mencalonkan diri pada periode 2019–2025. Terpanggil dan ingin meningkatkan Pelayan Prima kepada masyarakat dengan mengedepankan amanah, cepat dan antar,” imbuhnya.

Ia berencana, akan membuat Desa Lubuk Sahung menjadi Desa berbasis Internet, agar masyarakat tidak minim informasi dan pengetahuan.

“Saya juga ingin mengoptimalilasi BUMDES sebagai leading sektor perekonomian masyarakat, dengan penyertaan modal yang maksimal, serta membangun sub usaha inovatif,” jelasnya.

Pria yang juga aktif di berbagai organisasi ini akan membangun Visi Misinya sesuai dengan keinginan masyarakat yaitu aspiratif, kreatif, unggul dan religius.

Calon Kades yang bernomor urut 4 ini siap mewujudkan Pemerintahan yang Transparan, Profesional, serta membangun SDM yang unggul dan Religius. [Evi Kusnandar]