PedomanBengkulu.com, Kaur – Bertempat RM Buffet Raja Bintuhan, M. Napis melakukan silaturahmi dengan awak Media di Kabupaten Kaur, Minggu (25/8/2019).

Kegiatan yang di pandu Riswanda itu berlangsung akrab dengan di awali perkenalan sekaligus tujuan pertemuan yang di sampaikan M.Napis.

M. Napis mengatakan bahwa saat ini masih dalam tahap perkenalan diri terhadap masyarakat.

“Sengaja sudah ada beberapa baleho yang kami pasang di seluruh wilayah Kaur dan itu adalah sebagai bentuk perkenalan diri dari Saya kepada masyarakat,” kata M. Napis.

M. Napis juga mengatakan bahwa untuk tahap pencalonan diri di Pilkada serentak tahun 2020, belum ada wacana mencalonkan diri sebagai kandidat.

“Hingga saat ini belum ada wacana mencalonkan diri, kecuali elektabiltas kita lebih dari 10%, saya siap untuk maju di Pilkada 2020 mendatang,” katanya.

Untuk pertemuan ini, M. Napis di temani langsung istri tercinta Dewi Lusiana serta anaknya Yopi.

Di ketahui, M. Napis sebelum menuju puncak karir di Universitas Bengkulu. Ia bersekolah di SD Durian Besar Pulau Tengah, SMP Negeri Bintuhan, SMA di Bengkulu, kuliah S1 UMB, S2 UNIB.

M. Napis dianugerahi 5 Orang anak, Sri Mulyanti, Adinda Latifahsari, Yopi Wahyu Gustiansyah, Mirza Ajengtiasari, Sofie Kemala fatiha. sekarang menikah dengan Dewi Lusiana. [Sirat]