PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Soal pihak legislatif Kabupaten Bengkulu Utara yang tidak menyetujui usulan pembangunan gapura Kerukunan Umat Beragama (KUB) di gerbang Desa Rama Agung, Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara

Ditangapi ketua Komisi I DPRD dari politisi partai PKPI Fitra Martin, dia merespon usulan dari pihak eksekutif soal hal tersebut tidak perna ada eksekutif mengusulkan ligiselatif.

Jadi kami berharap kepada Bupati Bengkulu Utara Ir. Mian jangan hanya pencitraan di depan masyarakat. Terkait pembangunan gapura Kerukunan Umat Beragama (KUB) di gerbang Desa Rama Agung, Argamakmur, Kabupaten Bengkulu Utara, kalau memang itu ada di usulkan oleh eksekutif, DPRD pasti menyetujui kenapa tidak demi masyarakat pasti kami setujui.

“Setau saya usulan itu tidak ada, jadi Bupati jangan hanya pencitraan kepada mayarakat,” tegas Fitra Martin saat di hubungi lewat Whatsapp, Kamis (19/9/2019)

“Saya sebagai wakil rakyat yang di percayai oleh masyarakat siap mempertahankan usulan masyarakat kalau memangada di usulkan oleh eksekutif dan bagi DPRD pantang hanya pencitraan,” ujar Fitra Martin. [Evi Kusnandar]