PedomanBengkulu.com, Kaur – Setelah beberapa kali melakukan koordinasi dengan seluruh anggota, akhirnya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur memutuskan berkantor di seputar Lapangan Merdeka Bintuhan, tepatnya si belakang Gedung Sentra Kuliner berbarengan dengan kantor PGRI kaur.

Ketua PWI Kaur Daspan Haryadi beserta seluruh anggota PWI langsung melakukan bersih di dua kantor. Ia mengatakan, kantor ini merupakan hasil keputusan bersama.

“Ini merupakan pilihan terakhir yang di sepakati karena beberapa pertimbangan dan akhirnya di putuskan di sini,” kata Daspan Haryadi.

Dari pantauan gedung yang akan di gunakan ini masih benyak yang di perlukan pembenahan di antaranya instalasi listrik serta ada beberapa jendela yang rusak.

“Setelah gedung ini dibersikah dan telah di tempati, maka kami kembali akan mengadakan rapat terkait keperluan sekretariat,” tambah Daspan Haryadi.

Diketahui, setelah permasalahan sekretariat selesai selanjutnyanya pihak PWI Kaur akan menyusun program kerja baik jarak dekat yaitu di tahun 2019 maupun di tahun depan. [Sirat]