PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Kecelakaan lalulintas kembali terjadi di Kota Bengkulu. Kali ini kecelakaan yang melibatkan mobil minibus Kijang Innova BD 1745 LG dan mobil box bermuatan Popok Meris merk mitsubishi BD 9774 LC terjadi di kawasan Jalan Merapi Raya Kelurahan Kebun Tebeng Kecamatan Ratu Agung tepatnya depan Eks Bank Syafir, Senin (11/11/2019)

Kecelakaan tersebut tidak memakan korban jiwa namun mengakibatkan kedua mobil rusak parah. Minibus Toyota Innova ringsek di bagian bemper depan, mengelurkan oli dari bagian mesin. Sedangkan Mobil mitsubishi mengalami kerusakan boxterlepas dari tempatnya.

Sopir mobil box mitsubishi Hendrik mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat dirinya hendak menyeberang ke sebelah kanan jalan dan pada saat bersamaan datang mobil toyota innova dari arah lingkar timur dengan kecepatan tinggi dan langsung menabrak mobil yang dikemudikannya dan dirinya juga menghidupkan lampu sen.

Sementara itu, sopir mobil minibus toyota Innova Iwan mengatakan bahwa mobil box tersebut memaksa masuk untuk menyebrang jalan dan tidak menghidupkan lampu sen mobil, sehingga terjadi tabrakan tersebut.

Kejadian tersebut tidak menyebabkan kemacetan dan dua mobil yang terlibat kecelakaan dibawa ke Mapolres Kota Bengkulu.

“Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan di Polres Bengkulu,” kata Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Agis Arya. [Anto]