PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kendaraan roda dua yang paling banyak sekali di gunakan masyarakat saat ini adalah sepeda motor Yamaha, tingginya angka penjualan tersebut merupakan pillihan akan produk yang dengan kwalitas dan kenyamanan yang tinggi dan secara langsung di rasakan pemilik sepeda motor.

Apresiasi Yamaha kepada konsumen yang ada di provinsi Bengkulu yakni dengan menggelar Freego Amazing Shooping, acara ini di laksanakan PT Yamaha Thamrin Brother Bengkulu adalah sebagai bentuk dalam memberikan penjelasan kepada pemilik motor yamaha khususnya sepeda motor Yamaha Freego, bahwa kendaraan Yamaha yang mereka gunakan sangat sesuai dengan pilihan sendiri.

Freego sendiri memiliki desain yang bagus dan bahan bakarnya sangat irit, daya tahan kendaraan sudah teruji, dan bagasi juga lebih luas, dan pada hari ini lah moment pembuktiannya.

“Geleran kegiatan ini diselenggarakan tanggal 23 November 2019, di salah satu mall yang ada di kota Bengkulu dengan peserta sebanyak 10 orang, yang secara teknis ada 2 lomba yakni, pertama, Freego Shooping realy dimana konsumen di berikan uang sebesar Rp150.000, untuk belanja selama 5 menit. Kedua, lomba isi bagasi yamaha freego dengan ketentuan siapa yang paling banyak mengisi bagasi yamaha, dengan hadiah Rp100.000,- dan peserta sendiri relatif banyak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini”, jelas Oman Tarore, Area Suport Marketing Yamaha Thamrin Bengkulu, Sabtu (23/11/2019).

Yamaha Freego saat ini banyak sekali konsumen di Bengkulu yang menggunakannya karena berbagai kelebihan yang di miliki, seperti Smart Key System, desain lampu yang menawan, bagasi yang luas, konsumsi bahan bakar yang sangat irit, serta purna jual yang tinggi.

Tersedia dengan pilihan 4 warna yakni; Merah, Biru, Hitam, Putih, menjadikan semakin lengkap jadi pilihan .

“Untuk konsumen yang ingin memiliki kendaraan sepeda motor yamaha bisa mendatangi dealer kami yang ada di berbagi kabupaten dan kota yang ada di provinsi Bengkulu , cukup hanya dengan menyetor uang muka Rp 1.300.000 dan angsuran Rp 800.000 an, konsumen sudah bisa memiliki kendaraan impian jago di jalanan,” tutup Oman. [Fey]