PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Salah-satu komunitas Mobil SUV yang tergabung dalam Fortuner Owners Club Indonesia (FORCI), akan menggelar syukuran hari jadi pertama di Bengkulu.

”Kami akan menggelar acara pada tanggal 24 Desember 2019 di Grage Hotel, dengan dihadiri sekitar 50 kendaraan Fortuner di Bengkulu” kata Ketua Forsi Chapter Bengkulu, Medi Heriansyah.

Rangkaian acara dimulai dari tanggal 24 Desember pagi, dengan berbagai acara. Dimulai dari coffe morning di dealer Agung Toyota, dilanjutkan kegiatan bersih pantai, dan terakhir mengunjungi wisata favorite di Bengkulu.

”Sejalan dengan program bapak Gubernur, kami sebagai mitra Dinas Pariwisata ingin mempromosikan pariwisata Bengkulu ke teman-teman Forci yang datang dari seluruh Indonesia” ditambahkan Undang Sumbaga selaku Ketua Pelaksana.

Dalam kegiatan ini panitia pelaksana akan mengajak rombongan dari luar Provinsi Bengkulu, untuk mengunjungi berbagai objek wisata di Bengkulu.

”Pertama seluruh anggota FORCI seluruh Indonesia akan mengunjungi Pantai Panjang, selanjutnya ke Benteng Malborough, Rumah Bung Karno dan terakhir ke Sungai Suci” ditambahkan Undang.

Selain karena hobi jalan-jalan, komunitas FORCI ini juga selalu rutin menggelar kopi darat antar sesama anggota. Berbagai macam kegiatan yang bersifat posisif selalu dibuat setiap bulannya. Seperti pelatihan keamanan berkendara lalu lintas, teknik pengereman, teknik melalui jalan rusak dan lain-lain.

Untuk informasi pendaftaran anggota baru dapat menghubungi 08117396655 atau ke Sekretariat di Blebong Auto Car Jl. Adam Malik nomor 35 Bengkulu.[Nurhas]