Pedomanbengkulu.com, Bengkulu Utara – Dalam rangka memperingati HUT Desa Bukit Tinggi yang ke-9, Desa Bukit Tinggi mengadakan turnamen bola voly, Minggu (22/12/2019).

Acara tersebut digelar di lapangan bola voly desa Bukit Tinggi yang diikuti oleh tim bola voly putra yang berjumlah 38 peserta.

Slamet selaku Kades Bukit Tinggi mengatakan acara tersebut diadakan dengan tujuan membangun sportivitas antar atlet yang pesertanya berasal dari tiga kecamatan.

“Turnamen ini diadakan dengan tujuan mewujudkan sportivitas yang digelar untuk atlet dari tiga kecamatan, yaitu kecamatan Pinang Raya, Putri Hijau dan Kecamatan Ketahun,” ungkap Slamet.

Slamet menambahkan turnamen yang biasanya hanya digelar siang pada kesempatan kali ini diadakan siang dan malam untuk mempersingkat waktu.

“Turnamen digelar siang dan malam, sampai saat ini kendalanya hanya hujan karena bulan Desember adalah musim penghujan,” imbuh Slamet.

Slamet berharap kegiatan ini bisa terlaksana setiap tahunnya, guna membangkitkan semangat anak muda khususnya yang hobi bermain voly.

“Semoga di tahun berikutnya dapat mengadakan turnamen lagi dan harapannya bisa lebih besar dari sekarang,” pungkasnya.[Sugeng]