PedomanBengkulu.com, Kaur – Dalam rangka meninjau kesiapan pos pengaman di Provinsi Bengkulu untuk menyambut tahun baru 2020, Kapolda Bengkulu Irjen Supratman pada Kamis (26/12/2019) melakukan kunjungan hingga ke Kabupaten Kaur.

Kunjungan kali ini langsung di lsertai dengan beberapa pejabat di jajaran Polda Bengkulu di antaranya Waka Polda Lalu Irwasda, kemudian Direskrim, DirSabhara dan Dirlantas Polda Bengkulu.

“Sebelum sampai ke pos penjagaan pengamanan Pantai Hili Kaur ini saya beserta rombongan sebelumnya juga meninjau beberapa pos pengamanan di Kabupaten Selumaaupun di Kabupaten Bengkulu Selatan hingga di Kaur ini dan ini sebagai upaya mastikan kesiapan anggota saya serta TNI dan pihak-pihak terkait dalam pengamanan malam tahun baru 2020 nanti,” Kapolda Supratman saat di Pantai Hili.

Kapolda juga mengharapkan kepada masyarakat terutama anak-anak di malam tahun baru agar menjaga keamanan dan ketertiban kemudian karena Kabupaten Kaur identik dengan wisata Pantai diharapkan untuk tidaktidak  di laut jika tidak ada pengamanan dari pengelola pantai wisata.

“Saya berpesan jika tidak terlalu penting malam tahun baru nanti lebih baik dirayakan di rumah dan jika harus ke tempat wisata tolong jangan kebut-kebutan serta ugal-ugalan dalam berkendaraan dan kepada jajaran anggota saya berharap tetap semangat jaga kesehatan serta layani masyarakat dengan baik,” Supratman menambahkan.

Dalam kunjungannya, Kapolda beserta rombongan diterima langsung oleh Kapolres Kaur AKBP Arif Hidayat serta anggota dan Dandim 0408 Letkol ARM Hermansyah yang juga dengan beberapa Anggota Kodim 0408.[Sirait]